Teknik Memilih Jam Tangan Wanita

posted on 17 Sep 2015 13:54 by pakargayahidupweb
Sebagai cewek tentunya memerlukan bermacam-macam macam aksesoris dengan menunjang penampilan, salah satu contohnya adalah jam tangan. Dalam beberapa periode kesempatan saya kadang kala kali melihat wanita dengan jam tangan secara saya rasa kurang cocok dengan tampilannya. Menurut penglihatan hamba kadang ada yang kurang cocok dgn bajunya atau dibanding bentuk lengannya.

Hasilnya setelah mencari sejumlah artikel di internet tentang Tips memilih jam tangan wanita, beta mendapatkan beberapa skor yang saya tiru, berikut ini kutipannya:

Sesuaikan Jam Tangan Alexandre Christie dengan standar pergelangan tangan

Sesuaikan ukuran jam tangan dgn pergelangan tangan Anda. Jika Anda memiliki pergelangan tangan yang kecil, usahakan untuk memilih jam tangan yang berukuran kecil pula. Walau saat ini jam tangan luas cukup banyak diminati, namun jika gak sesuai maka tan- dipaksakan. Sebaliknya bertambah besar pergelangan tangan Anda, maka pilihlah jam tangan dengan standar yang lebih gede. Kesesuaian dengan utama pergelangan tangan Engkau sangat penting. Bahwa jam tangan terlalu gede untuk pergelangan tangan Anda, maka mau nampak seperti jam tembok, namun jika terlalu kecil dengan pergelangan tangan Anda, oleh karena itu akan tampak seperti jam tangan anak-anak.

Sesuaikan Dengan Karakter Supaya Lebih Cocok

Sesuaikan jam tangan Anda dengan karakter Anda oleh karena itu dapat memunculkan kemegahan alami Anda. Jam tangan tipe sporty super cocok bagi Kamu yang berjiwa tangkas dan gemar melaksanakan aktivitas di luar ruangan. Pilihlah arloji dari bahan titanium yang antigores beserta design yang perasan lebar dan buntal sehingga memudahkan Engkau melihat waktu. Tipe stylish berbahan kulit dengan fitur unik, nyaman dan tahan air sangat cocok bagi Anda yang punya selera fashion secara tinggi. Bagi Kamu pegawai kantor, pilihlah jam tangan tipe workaholic guna mendapatkan fiturnya untuk melihat jadwal, timer dan pula alarm untuk acara-acara penting di ropak-rapik seperti meeting dan lain-lain.

Ajaklah Teman Ketika Akan Membeli Arloji

Usahakan untuk tidak membeli jam tangan seorangan. Ajaklah teman Anda yang juga mengerti fashion. Mintalah pendapat apakah jam tangan yang Anda pilih sesuai ataukah bukan.

Cari Informasi Sekitar Jam Tangan Yang Up To Date atau Yang Akan Kamu Beli



Informasi yang Anda butuhkan dapat dgn mudah Anda temukan dengan cara browsing di Internet. Carilah model jam tangan yang trendy dan serasi dengan diri dan karakter Anda.

Comment

Comment:

Tweet