Tips Memilih Jam Tangan Perempuan

posted on 17 Sep 2015 13:45 by pakargayahidupweb
Dalam kesehariannya, wanita membutuhkan beragam aksesoris penunjang agar terlihat lebih menarik. Salah satu aksesoris yang jumlah digunakan oleh perempuan adalah jam tangan. Pemilihan jam tangan yang lengah tentu akan meredakan penampilan Anda. Sebab itu pastikan Kamu memilih jam tangan yang tepat agar Dikau semakin terlihat jelita dan menarik.

Berikut ini tips memilih jam tangan wanita:

1. Sesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan

Dalam memilih jam tangan, Anda harus menyesuaikan dengan tolok ukur pergelangan tangan. Tidak memaksakan diri mempergunakan jam tangan dengan sengkang besar sedangkan pergelangan tangan Anda kuntet. Karena tentu saja tak akan cocok Anda kenakan.

2. Sesuaikan dgn karakter

Jika Anda pribadi dengan karakter lembut, gunakan Jam Tangan Expedition yang terlihat feminine. Dan jika Anda bertingkah laku aktif, Anda sanggup menggunakan jam tangan denggan type sporty. Dengan mengenakan jam tangan setara karakter Anda, tepat akan semakin memperkukuh penampilan Anda.



3. Minta saran daripada teman

Saat bakal membeli jam tangan, tiada salahnya meminta pertimbagan dari teman. Tanyakan kepadanya apakah Engkau cocok menggunakan arloji tersebut. Hal ini tentu akan menjadi pertimbamgan yang bagus bagi Anda.

4. Cari informasi

Pra membeli jam tangan, sebaiknya Anda mencari info seputar jam tangan. Tentang keasliannya, model serta lain-lain. Jangan lupa juga untuk menelaah informasi mengenai mutu jam tangan tersebut atas beberapa sumber, biar Anda tidak kemahalan juga dalam merebut.

5. Belilah pada toko yang terkenal

Dalam membeli arloji, pastikan agar Anda membeli jam tangan dari toko yang bisa dipercaya. Baik itu took offline, maupun online store Anda tetap pantas memperhatikan reputasi penjual dan kualitas mulai jam tangan yang dijual.

Semoga 5 trik di atas sanggup membantu Anda pada memilih jam tangan serta membuat Anda tampil lebih cantik saat mengenakannya

Comment

Comment:

Tweet